Bermula dari Forum Martial Arts, Kaskus Kerja sama dengan ONE Championship

By Muhamad Husein - Rabu, 26 Agustus 2020 | 16:40 WIB
CEO Kaskus, Edi Taslim, di Talkshow Partnership Announcement, KASKUS as Official Content and Community Partner of ONE Championship (Muhamad Husein)

BOLASPORT.COM - Salah satu situs forum komunitas maya terbesar di  Indonesia, Kaskus, mengumumkan telah bekerja sama dengan ONE Championship.

Kerja sama ini diungkap oleh Kaskus bermula dari banyaknya forum tentang hobi, yang salah satunya membahas tentang seni bela diri campuran (mixed martial arts/MMA). 

Melihat antusias pembahasan MMA yang terus berkembang, Kaskus kemudian menyuguhkan konten kepada para pengguna atau yang biasa dikenal sebagai Kaskuser. 

Mulai dari para petarung hingga teknik bertarung disuguhkan kepada para Kaskuser untuk bisa saling berdiskusi.

Baca Juga: Dinyatakan Bersalah, Harry Maguire Dijatuhi Hukuman Penjara 21 Bulan

"Berawal dari forum martial arts di Kaskus, Kaskus adalah tempat di mana orang-orang berdiskusi. Ada banyak sekali hobi di kaskus, spesifik mengenai martial arts memang sudah ada," kata CEO Kaskus, Edi Taslim, Rabu (26/8/2020). 

"Martial arts di situ diskusi mengenai atlit favoritnya, bahkan teknik dan lain-lain. Itu berawal dari situ."

"Kami ingin mengembangkan hal-hal lain untuk kebutuhan para kaskuser, selain berdiskusi mendapatkan konten lebih," ucap Edi.

Tidak hanya konten, Kaskus juga akan menampilkan pertarungan ONE Championship: A New Breed secara live pada 28 Agustus dari Impact Arena, Bangkok, Thailand.

Baca Juga: Jarang Main di Real Madrid, Gareth Bale Tetap Jadi Pilihan Utama Timnas Wales