Repsol Honda Siap Tampung Lionel Messi, Marc Marquez Beri Reaksi

By Agung Kurniawan - Rabu, 26 Agustus 2020 | 19:15 WIB
Foto modifikasi yang diunggah akun resmi tim Repsol Honda di Twitter. Tampak Lionel Messi tengah mengenakan seragam Marc Marquez. (TWITTER.COM/HRC_MOTOGP)

BOLASPORT.COM - Marc Marquez memberikan sebuah reaksi setelah timnya Repsol Honda siap menampung pemain bintang Barcelona, Lionel Messi yang masa depannya tengah terombang-ambing.

Kabar mengenai Lionel Messi yang akan hengkang dari Barcelona turut mengundang perhatian dari tim papan atas MotoGP yakni Repsol Honda untuk meramaikan kabar tersebut.

Hal itu tentu tidak terlepas dari kondisi pembalap andalan mereka, Marc Marquez yang sedang menjalani pemulihan dan terpaksa absen setidaknya hingga 2-3 bulan lamanya.

Diberitakan BolaSport.com sebelumnya, melalui akun twitter resmi, Repsol Honda mengunggah foto Marc Marquez yang sudah dimodifikasi wajahnya menjadi Lionel Messi.

Baca Juga: Marc Marquez Mengaku Sulit Buat Prediksi Juara MotoGP Tahun Ini

Tak ayal, foto Lionel Messi yang mengenakan wearpack khas Repsol Honda tersebut mampu mengundang banyak perhatian tak terkecuali dari Marc Marquez sendiri.

Melalui akun twitter pribadi miliknya @Marcmarquez93, rider berjuluk The Baby Alien itu senang timnya sudah menemukan penggantinya untuk sementara waktu dalam diri Lionel Messi.

Reaksi itu diberikan Marc Marquez setelah beberapa jam sebelumnya, pabrikan asal Tokyo, Jepang mengunggah sebuah lelucon mengenai masa depan Lionel Messi.

Dalam twitternya tersebut, pembalap berusia 27 tahun itu juga seolah-olah memberikan pesan kepada Lionel Messi untuk menjaga perasaan Hondanita, penggemar Honda.

Baca Juga: Absen Lama, Sang Adik Kehilangan Sosok Marc Marquez di Sirkuit Balap