Mike Tyson Ungkap 1 Nama Lawan Impiannya, Bukan Muhammad Ali

By Agung Kurniawan - Rabu, 26 Agustus 2020 | 21:10 WIB
Legenda tinju, Mike Tyson, akan kembali bertanding. Dia akan menghadapi Roy Jones Jr. pada 12 September 2020. (TWITTER.COM/BLEACHERREPORT)

BOLASPORT.COM - Legenda tinju kelas berat dunia, Mike Tyson, menyebut satu nama petinju yang sangat ingin dia hadapi andai mendapatkan sebuah kesempatan.

Mike Tyson menjadi salah satu petinju yang mempunyai perjalanan panjang sejak melakukan debutnya di kancah tinju profesional pada tahun 1985 lalu.

Berbagai musuh dan lawan berat sudah pernah Mike Tyson hadapi untuk membuatnya menjadi salah satu petinju terhebat yang pernah berlaga di kelas para raksasa.

Meski sudah pernah mencicipi berbagai pertandingan tinju melawan nama-nama besar, Mike Tyson ternyata masih menyimpan satu laga impian yang sulit terwujud.

Baca Juga: Mike Tyson dan Lennox Lewis Saling Menghina Saat Sebut Lawan Terberat Sepanjang Masa

Alih-alih menyebut nama Muhammad Ali yang menjadi lawan impiannya, Si Leher Beton justru memilih sangat ingin berhadapan melawan Floyd Mayweather Jr.

Keinginan tersebut tentu sulit untuk diwujudkan karena Floyd Mayweather Jr bertarung di kelas welter, sebuah kelas tarung yang berbeda dari Mike Tyson.

"Baiklah, saya akan sangat senang apabila bisa bertarung melawan dia (Mayweather Jr), saya harap dia berada di kelas yang sama dengan saya," kata Mike Tyson, dilansir BolaSport.com dari The Sun.

Lebih lanjut, pria berusia 54 tahun itu mengatakan akan memakai cara yang berbeda apabila mendapatkan kesempatan untuk melawan Floyd Mayweather Jr di ring tinju.

Baca Juga: Alasan Mike Tyson Gagal Hadapi Evander Holyfield