Ke Mana Lionel Messi Pergi, ke Situ Luis Suarez Mengikuti

By Rebiyyah Salasah - Kamis, 27 Agustus 2020 | 11:00 WIB
Penyerang Barcelona, Lionel Messi dan Luis Suarez, melakukan selebrasi. (LALIGA)

suarez

BOLASPORT.COM - Langkah Lionel Messi setelah hengkang dari Barcelona bakal mempengaruhi keputusan ke mana Luis Suarez akan berlabuh pada musim depan. 

Lionel Messi tengah menjadi sorotan dunia sepak bola lantaran kabar yang menyatakan bahwa dirinya mengajukan permintaan untuk pergi dari Barcelona

La Pulga, julukan Lionel Messi, dikabarkan telah mengirimkan permintaan untuk mengakhiri kerja sama dengan Barcelona pada Selasa (25/8/2020) waktu setempat.

Permintaan untuk hengkang dari Barcelona itu dikirimkan pihak Messi lewat burofax yang ditujukan untuk presiden klub, Josep Bartomeu.

Keputusan megabintang asal Argentina ini disinyalir sebagai buntut dari kekecewaan atas kekalahan memalukan Barcelona di tangan Bayern Muenchen dengan skor 2-8 di Liga Champions.

Baca Juga: Josep Maria Bartomeu Undur Diri Besok, Lionel Messi Bertahan di Barcelona

Sementara Messi memilih untuk hengkang, Luis Suarez justru disebut telah didepak oleh pelatih anyar Barca, Ronald Koeman, pada Senin (24/8/2020) waktu setempat. 

Luis Suarez dikabarkan menjadi bagian dari perombakan besar-besaran yang dilakukan Barcelona

Seperti dilansir BolaSport.com dari RAC1, striker asal Uruguay itu menjadi salah satu pemain yang masuk ke dalam daftar jual klub berjulukan Blaugrana itu.