Menurut Informasi Orang Dalam, Adik Valentino Rossi Sedang Negosiasi dengan Ducati

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Kamis, 27 Agustus 2020 | 18:50 WIB
Valentino Rossi (tengah) merayakan podium ganda dari dua pembalap tim Sky Racing VR46, Luca Marini (kiri) dan Marco Bezzecchi (kanan), pada balapan Moto2 Andalusia di Sirkuit Jerez, Spanyol, 26 Juli 2020. (TWITTER.COM/MOTOCICLISMOPRO)

BOLASPORT.COM - Adik Valentino Rossi, Luca Marini, diketahui sedang melakukan negosiasi untuk bergabung dengan skuad Ducati pada MotoGP 2021.

Ducati sedang bekerja keras untuk menentukan susunan pembalap mereka pada MotoGP 2021.

Ducati membawahi tiga tim balap di MotoGP yang terdiri dari satu tim pabrikan plus dua tim satelit yaitu Pramac Racing dan Avintia Racing.

Sejauh ini baru empat pembalap yang posisinya sudah aman di pasukan Borgo Panigale.

Baca Juga: Jadwal F1 GP Belgia 2020 - Bisa Menang Lagi Charles Leclerc?

Jack Miller dipastikan akan memperkuat tim pabrikan Ducati pada MotoGP 2021. Adapun kontrak Tito Rabat dengan Avintia Racing masih berlaku hingga musim depan.

Dua pembalap lain juga bakal mendapat kontrak baru dari Ducati. Mereka adalah Francesco Bagnaia (Pramac Racing) dan Johann Zarco (Avintia Racing).

Selain mengurus pembalap yang sudah tersedia, Ducati juga tengah mengeksplorasi kandidat lain dari kelas junior MotoGP yaitu Moto2.

Jorge Martin (KTM Ajo) menjadi kandidat terkuat. Kabar kesepakatan pribadi antara juara Moto3 2018 dan Ducati bahkan telah beredar sejak awal tahun ini.

Baca Juga: Valentino Rossi Dukung Francesco Bagnaia Gabung Ducati pada MotoGP 2021