Kenang Masa Lalu, Gelandang Persib Beri Wejangan Pada Tiga Pemain Muda

By Wila Wildayanti - Jumat, 28 Agustus 2020 | 06:00 WIB
Logo Persib Bandung. (NDARU GUNTUR/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Mengenang masa lalu di mana dirinya berawal dari tim Diklat Persib, gelandang Maung Bandung, Erwin Ramdani, memberikan wejangan kepada tiga pemain muda yang mendapatkan promosi ke tim senior.

Persib Bandung memberikan kesempatan kepada tiga pemain muda, yakni Ardi Maulana, Saiful, dan Ravil Shandyka Putra untuk bergabung bersama tim senior.

Hal itu dilakukan Persib Bandung guna memenuhi peraturan baru lanjutan Liga 1 2020 yang mewajibkan klub untuk memasukkan nama pemain U-20 dalam pertandingan.

Oleh karena itu, pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, memilih tiga pemain muda tersebut untuk promosi ke tim utama.

Baca Juga: Liga Italia Diserang Lagi, Mantan Pemain Barcelona Positif COVID-19

Kesempatan yang dimiliki oleh Ardi Maulana, Saiful, dan Ravil Shandyka Putra itu membuat Erwin Ramdani turut memberikan wejangan kepada para pemain muda.

Apalagi, Erwin sendiri menjadi salah satu pemain yang juga berawal dari Diklat Persib sehingga ia mengatakan bahwa ketiga pemain tersebut cukup beruntung.

Menurut Erwin, selama ini ia tak bisa merasakan trial bersama tim senior saat dirinya memperkuat tim junior.

“Manfaatkan semaksimal mungkin karena ini adalah momen yang angka. Tidak semua pemain muda bisa mengalaminya,” kata Erwin Ramdani sebagaimana dilansir BolaSport.com dari laman Persib.