Empat Pemain Arsenal Dikarantina Jelang Duel Melawan Liverpool

By Adi Nugroho - Jumat, 28 Agustus 2020 | 14:15 WIB
Arsenal lolos ke final Piala FA usai menekuk Manchester City di Wembley, London, 18 Juli 2020. (TWITTER.COM/ADIDASUK)

BOLASPORT.COM - Empat pemain Arsenal dikabarkan berada dalam karantina jelang duel melawan Liverpool di Community Shield.

Sebagai pemenang Piala FA musim 2019-2020, Arsenal berhak untuk tampil di laga bertajuk Community Shield melawan kampiun Liga Inggris, Liverpool.

Meski terhitung sebagai laga persahabatan, namun Community Shield tidak bisa dianggap remeh karena memperebutkan satu trofi yang cukup prestis.

Dengan demikian, tentu baik Arsenal maupun Liverpool akan berjuang keras demi memenangi laga yang nantinya dihelat di Stadion Wembley pada Sabtu (29/8/2020), pukul 22.30 WIB.

Baca Juga: Satwiksairaj Rankireddy Positif Terjangkit Covid-19 Tanpa Gejala

Akan tetapi, jelang duel tersebut, Arsenal mendapat kabar kurang mengenakkan.

Seperti dilansir BolaSport.com dari Mirror,  empat pemain Arsenal tidak bisa main karena masih menjalani masa karantina.

Nama pertama adalah kiper Emiliano Martinez. Pemain asal Argentina itu harus menjalani karantina usai menjalani liburan di Portugal.

Baca Juga: Bukan Gaji, Ini Syarat yang Diajukan Messi ke Manchester City

Sebenarnya masa karantina Martinez sudah berakhir saat hari pertandingan. Akan tetapi, kecil kemungkinan untuknya bermain karena masih belum menjalani latihan instensif.