Setelah Valentino Rossi, Francesco Bagnaia Dapat Dukungan Rekan Setim untuk Gabung Ducati

By Muhamad Husein - Jumat, 28 Agustus 2020 | 16:00 WIB
Pembalap Pramac Racing, Jack Miller, di sela-sela seri balap MotoGP Andalusia yang berlangung di Sirkuit Jerez, Spanyol. (TWITTER.COM/PRAMACRACING)

BOLASPORT.COM - Pembalap Pramac Racing, Jack Miller mendukung rekan setimnya, Francesco Bagnaia, untuk bergabung bersama Ducati pada MotoGP 2021.

Francesco Bagnaia menjadi kandidat untuk mengisi satu tempat yang akan ditinggalkan Andrea Dovizioso pada akhir musim MotoGP 2020.

Direktur Olahraga Ducati, Paolo Ciabatti, telah mengonfirmasi bahwa Ducati telah menyodorkan kontrak baru selama dua tahun kepada Francesco Bagnaia.

Francesco Bagnaia berpeluang kembali bergabung dengan Jack Miller di tim yang sama pada MotoGP 2021.

Baca Juga: Terkait Kontrak Pemain, Kabar Gembira Kembali Didapatkan Persebaya

Jack Miller lebih dulu mendapatkan tiket promosi ke tim pabrikan Ducati setelah tiga musim memperkuat 'tim junior' Pramac Racing.

Dua musim menjadi rekan setim Bagnaia, Miller percaya pembalap asal Turin itu pantas untuk memperkuat tim pabrikan Borgo Panigale.

"Bagnaia sangat layak mendapatkan posisi ini daripada siapapun," kata Jack Miller, dilansir BolaSport.com dari Motosan.es.

"Saya memiliki hubungan yang baik dengannya, namun yang paling utama dia telah melakukan pekerjaannya dengan benar," tambahnya.

Baca Juga: Empat Pemain Arsenal Dikarantina Jelang Duel Melawan Liverpool