Jawab Tantangan Bartomeu, Lionel Messi Akan Bicara di Depan Publik pada Minggu atau Senin

By Bagas Reza Murti - Jumat, 28 Agustus 2020 | 21:20 WIB
Megabintang Barcelona, Lionel Messi, berpidato sebelum dimulainya laga Joan Gamper Trophy melawan Arsenal di Stadion Camp Nou, 4 Agustus 2019. (TWITTER.COM/FCBARCELONA)

BOLASPORT.COM - Megabintang Barcelona, Lionel Messi dipercaya bakal menjawab tantangan Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu pada Minggu (30/8/2020) atau Senin (31/8/2020).

Lionel Messi kini tinggal berhadapan dengan Josep Maria Bartomeu sebagai puncak pimpinan manajemen Barcelona.

Menanggapi burofax yang telah dikirim Messi yang berisi keinginan mengakhiri kontraknya di Barcelona, Josep Maria Bartomeu bersedia mundur jika hal itu bisa membuat Lionel Messi bertahan di Barcelona.

Namun sang Presiden mengajukan syarat kepada Messi agar dia bicara di depan publik untuk menjelaskan alasan sebenarnya ingin hengkang dari Barcelona.

Berita kabarnya telah didengar oleh Lionel Messi melalui agennya, yakni sang ayah, Jorge.

Baca Juga: Piala Asia U-19 Batal, Timnas U-19 Indonesia Lanjutkan TC ke Turki

Hingga sekarang, Lionel Messi belum memberikan pernyataan resmi.

Akan tetapi, sumber terdekat Lionel Messi yang dilaporkan oleh media Argentina seperti TyC Sports menyebut bahwa sang megabintang bakal segera memberi pernyataan di depan publik untuk menjawab tantangan Bartomeu.

Media Catalunya, Mundo Deportivo yakin bahwa rencana tersebut bakal dilakukan Lionel Messi tanpa melibatkan pihak klub.

Tetapi untuk mengumpulkan massa dalam sebuah konferensi pers di masa pandemi COVID-19 bukan merupakan pilihan bijak buat Messi.