Bos UFC Sebut Oscar De La Hoya Bertinju Lagi Cuma untuk Beli Narkoba

By Agung Kurniawan - Sabtu, 29 Agustus 2020 | 17:40 WIB
Presiden UFC, Dana White. (TWITTER.COM/MMAFIGHTING)

BOLASPORT.COM - Presiden UFC, Dana White, memberikan komentar pedas dengan menyebut keinginan Oscar De La Hoya yang akan bertinju lagi hanya untuk sekadar bisa membeli salah satu jenis narkoba, Kokain.

Mengikuti jejak Mike Tyson, Oscar De La Hoya, menambah daftar para petinju yang akan kembali dari masa pensiun untuk menjalani sebuah pertarungan lagi di atas ring.

Keputusan yang dibuat oleh Mike Tyson dengan menjalani sebuah pertandingan tinju selama delapan ronde melawan Roy Jones Jr ternyata menginspirasi Oscar De La Hoya.

Terakhir kali, Oscar De La Hoya menjalani pertarungan di atas ring adalah pada tahun 2008 dengan menelan kekalahan dari petinju asal Filipina, Manny Pacquiao, di Nevada, Amerika Serikat.

Baca Juga: Legenda UFC Bongkar Kelebihan yang Dimiliki Selama Bertarung

Seperti halnya Mike Tyson, langkah bos Golden Boy Promotions tersebut untuk kembali berlaga di atas ring juga menuai pro dan kontra, salah satunya datang dari Dana White.

Hubungan Oscar De La Hoya dengan Dana White sendiri sudah berjalan panas terlebih sejak digelarnya pertandingan antara bintang UFC, Conor McGregor dan Floyd Maywetaher Jr.

Kali ini, Bos UFC tersebut kembali melontarkan komentar panas dengan menyebut Oscar De La Hoya ingin bertinju lagi karena butuh uang untuk membali kokain.

Pernyataan Dana White tersebut bukanlah tanpa dasar, apabila mengingat perjalanan pria berusia 47 tahun tersebut yang memang pernah mengalami ketergantungan dengan salah satu jenis narkoba itu.

Baca Juga: Mike Tyson Tidak Pernah Berpikir Akan Melakukan Ini Setelah Tinju