Zlatan Ibrahimovic Tiba di Italia, Pulang dan Berkorban untuk AC Milan

By Dwi Widijatmiko - Minggu, 30 Agustus 2020 | 06:40 WIB
Zlatan Ibrahimovic, sudah kembali ke AC Milan pada Sabtu (29/8/2020). (TWITTER @ACMILAN)

BOLASPORT.COM - Zlatan Ibrahimovic akhirnya tiba di Italia pada Sabtu (29/8/2020) malam waktu setempat untuk segera menandatangani perpanjangan kontrak bersama AC Milan.

Setelah keberadaan Zlatan Ibrahimovic sukses membawa hasil positif pada paruh kedua kompetisi Liga Italia 2019-2020, AC Milan ingin memperpanjang kontrak striker asal Swedia itu.

Negosiasi sempat berlangsung lama karena Zlatan Ibrahimovic meminta kenaikan gaji dari 3 juta euro untuk 6 bulan pada musim lalu menjadi 7,5 juta euro untuk musim 2020-2021.

Baca Juga: 27 Pemain Timnas U-19 Indonesia Diberangkatkan dari Jakarta ke Kroasia, Shin Tae-yong Cuma Punya 2 Striker

Kesepakatan kontrak baru antara AC Milan dan Ibrahimovic akhirnya tercapai di angka 7 juta euro semusim. 

Segera setelah kesepakatan tercapai, Ibra tiba di Italia untuk bergabung dengan pemusatan latihan AC Milan menjelang Liga Italia 2020-2021.

Para pemain AC Milan yang lain sudah menjalani latihan sejak awal pekan ini.

"Saya ingin pulang ke rumah, pulang ke AC Milan. Sekarang kami bisa mulai bekerja untuk mendapatkan hasil yang lebih bagus," ujar Ibra seperti dikutip Bolasport.com dari situs resmi AC Milan.

"Seperti yang selalu saya bilang, saya tidak berada di sini untuk menjadi maskot, tetpi untuk membawa hasil, membawa AC Milan kembali ke tempat seharusnya."