Roy Jones Jr Kesal Waktu Pertarungannya dengan Mike Tyson Berubah, tetapi...

By Delia Mustikasari - Minggu, 30 Agustus 2020 | 14:10 WIB
Poster pertarungan Roy Jones Jr (kiri) dan Mike Tyson (kanan) yang akan berhadapan pada 12 September mendatang. (TWITTER.COM/MIKETYSON)

BOLASPORT.COM - Roy Jones Jr dan Mike Tyson adalah dua nama terbesar dalam sejarah tinju dan dengan mudah menjadi dua petinju terhebat dalam 35 tahun terakhir.

Jadi, mudah untuk memahami mengapa orang-orang sangat senang ketika diumumkan bahwa Roy Jones Jr dan Mike Tyson akan bersiap dalam pertarungan ekshibisi yang semula direncanakan pada 12 September.

Penggemar tinju belum memiliki banyak pertarungan besar untuk dinanti-nantikan sejak COVID-19 melanda dan pertandingan Roy Jones Jr dan Mike Tyson setidaknya harus dimasukkan ke dalam kalender.

Baca Juga: Tak Ada Marc Marquez di Paddock Bukan Alasan bagi Alex Marquez

Namun, seperti yang terjadi pada begitu banyak acara olahraga lainnya pada 2020, pertarungan Tyson vs Jones Jr. ditunda hingga 28 November.

Segera setelah pengumuman itu dibuat, laporan mulai beredar bahwa Jones frustrasi dengan penundaan itu dan siap untuk mundur dari pertarungan.

Meskipun benar bahwa Jones kesal, rumor bahwa dia mundur dari pertarungan tidak benar.

Awalnya, pertarungan tersebut ditetapkan pada 12 September di Dignity Health Sports Park, Carson, California.

Pada jadwal baru, akan berlangsung di tempat yang sama. Alasan penundaan yang diumumkan pada 11 Agustus adalah penyelenggara ingin memaksimalkan pendapatan untuk laga tersebut.

Panitia juga merasa bahwa akhir pekan Thanksgiving akan mendatangkan lebih banyak penonton daripada September.