Momen Mike Tyson 'Menghancurkan' Reporter Selama Wawancara Berlangsung

By Delia Mustikasari - Senin, 31 Agustus 2020 | 13:38 WIB
Mike Tyson menangis ketika mengaku rindu dengan masa kejayaannya di dunia tinju. (YOUTUBE.COM/HOTBOXIN' WITH MIKE TYSON)

BOLASPORT.COM - Legenda tinju dunia kelas berat, Mike Tyson pernah mengecam seorang reporter yang bertanya kepadanya tentang hukuman pemerkosaannya dalam sebuah wawancara televisi.

Mike Tyson saat itu berada di Toronto, Kanada, untuk acaranya "Mike Tyson: Undisputed Truth" dan telah bergaul dengan walikota Rob Ford pada 2014.

Mike Tyson pergi ke saluran televisi Kanada untuk berbicara tentang kunjungannya. Selama wawancara, reporter Nathan Downer mempertanyakan masa lalu kriminalnya.

Baca Juga: Monster KO Ini Dipandang sebagai Suksesor Manny Pacquiao di Asia

Reporter itu bertanya: "Ada persaingan untuk menjadi walikota. Kami tahu Anda adalah seorang terpidana pemerkosa, Ini bisa merusak kampanyenya. Sekarang bagaimana Anda menanggapinya?" kata Downer dilansir BolaSport.com dari Sportbible.

"Saya tidak tahu siapa yang mengatakan itu. Hanya Anda yang saya dengar mengatakan itu," kata Tyson menjawab.

"Ini sangat menarik karena kamu tampil sebagai pria yang baik. Tetapi, kamu benar-benar kurang ajar karena pertanyaan itu negatif dan kamu bersikap negatif," ucap Tyson sambil mengucapkan kalimat kasar.

Ketika Downer menyebutkan bahwa mereka sedang melakukan siaran langsung, Tyson menjawab, "Apa yang akan Anda lakukan?"

Downer melanjutkan wawancara dan bertanya kepada Tyson tentang acaranya yang akan datang.

"Apakah Anda merasa gugup untuk melakukan sesuatu seperti ini atau lebih gugup bagi Anda untuk bertinju?"