Kipernya Dicomot Shin Tae-yong, PSMS Medan Sudah Punya Solusinya

By Alif Mardiansyah - Senin, 31 Agustus 2020 | 20:00 WIB
Para pemain PSMS Medan mendengarkan arahan pelatih Philep Hansen. (TRIBUN-MEDAN.com/Ilham Fazrir Harahap)

BOLASPORT.COM - Manajemen PSMS Medan telah menyiapkan solusi selepas kipernya dibawa oleh Shin Tae-yong ke timnas U-19 Indonesia.

Pelatih timnas U-19 Indonesia, Shin Tae-yong memang telah memanggil salah satu pemain PSMS Medan untuk jalani pemusatan latihan.

Pemain PSMS Medan yang dimaksud yakni Muhammad Adi Satryo yang akan menjadi opsi Shin Tae-yong di timnas U-19 Indonesia dalam menempati posisi di bawah mistar gawang.

Penjaga gawang PSMS Medan tersebut telah diumumkan sebagai pilar yang termasuk ke dalam daftar awal pemanggilan skuat timnas U-19 Indonesia besutan Shin Tae-yong pada 21 Juli 2020.

Setelah berlatih selama hampir sebulan bersama timnas U-19 Indonesia, Muhammad Adi Satryo menjadi pemain yang dipertahankan Shin Tae-yong.

Bahkan, mantan pelatih timnas Korea Selatan tersebut juga memasukan nama Adi Satryo dari daftar pemain yang akan melakukan Training Camp (TC) di Kroasia.

Seperti diketahui, timnas U-19 Indonesia memang tengah berada di Kroasia dengan membawa 27 pemainnya.

Baca Juga: Respon Shin Tae-yong Pasca Timnas U-19 Indonesia Direstui ke Kroasia

Nantinya, skuat Garuda muda akan mencoba beberapa kekuatan ketika menjalani TC di Kroasia dari 2 September hingga 8 September 2020.