Dirumorkan Tak Pertahankan Beberapa Pemain, Pelatih Persija Sergio Farias Angkat Bicara

By Wila Wildayanti - Senin, 31 Agustus 2020 | 17:10 WIB
Pemain sayap Persija Jakarta, Osvaldo Haay, sedang menggiring bola ketika laga Bhayangkara FC malawan Persija Jakarta di Stadion PTIK, Melawai, Jakarta Selatan (14/3/2020) (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Pelatih Persija Jakarta, Sergio Farias, turut angkat bicara terkait rumor bahwa Macan Kemayoran tak akan mempertahankan beberapa pemain untuk lanjutan Liga 1 2020.

Pemain pertama yang dikabarkan tak akan dipertahankan Persija Jakarta adalah mantan pemain Juventus, yakni Marco Motta.

Tak hanya itu, bahkan satu pemain lokal Osvaldo Haay juga dirumorkan tak akan memperkuat Persija Jakarta lagi.

Untuk saat ini memang para pemain asing tim berjulukan Macan Kemayoran itu belum bergabung dengan klub, kecuali Marc Klok.

Baca Juga: Awali Masa Kepelatihan di Barcelona, Koeman Kehilangan 17 Pemain

Marc Klok langsung bergabung dengan Persija seusai kembali dari Belanda dan ia pun sudah mulai ikut latihan bersama dengan tim di Lapangan PSAU, Halim Perdana Kusuma, Jakarta.

Tetapi untuk pemain asing lainnya belum ada kejelasan kembali ke Persija, begitu juga Osvaldo Haay yang diketahui hingga saat ini belum juga merapat ke Jakarta.

Mantan pemain Persebaya Surabaya itu bahkan sebelumnya juga tak terlihat bergabung dengan timnas Indonesia saat Osvaldo Haay dipanggil untuk mengikuti pemusatan latihan di Jakarta.

Menanggapi hal itu, Sergio Farias mengatakan bahwa sejauh ini ia belum mendengar kabar tersebut dari pihak manajemen tim.