Tantang Oscar De La Hoya, Amir Khan Akan Bertinju dengan Mantan Bosnya

By Agung Kurniawan - Senin, 31 Agustus 2020 | 19:20 WIB
Legenda tinju asal Amerika Serikat, Oscar De La Hoya. (TWITTER.COM/FORBESSPORTS)

BOLASPORT.COM - Petinju kelas welter, Amir Khan, belum lama ini melayangkan sebuah tantangan untuk Oscar De La Hoya yang ingin kembali dari masa pensiun dan berlaga di atas ring.

Amir Khan yang masih belum menentukan lawan untuk dia hadapi dalam laga selanjutnya tengah menemukan incaran baru menyusul niat Oscar De La Hoya untuk kembali.

Jika benar-benar terjadi, pertandingan antara Khan dan De La Hoya akan menjadi duel unik karena tak ubahnya pertemuan antara mantan majikan dan pegawai.

Sejarah mencatat, Khan pernah berada di bawah naungan Golden Boy Promotions, perusahaan promotor tinju milik De La Hoya.

Baca Juga: Dominick Reyes Berdoa Untuk Kesuksesan Jon Jones di Kelas Berat UFC

Dalam sebuah cuitan di akun twitter pribadi miliknya, Amir Khan tidak keberatan untuk menyambut rencana comeback Oscar De La Hoya.

Meski belum tahu kapan dan apakah rencana itu bisa terwujud, petinju asal Inggris itu antusias dan menaruh harapan agar bisa menjadi lawan tanding De La Hoya,

"Saya dengar @OscarDeLaHoya berpikir untuk kembali, Oscar De La Hoya vs Amir Khan," tulis Amir Khan, dilansir BolaSport.com dari laman Sportbible.

Terakhir kali Khan menjalani pertarungan tinju pada bulan Juli 2019 di Arab Saudi.

Di sana, dia sukses membukukan kemenangan ke-34 sepanjang kariernya dengan menumbangkan petinju Australia, Billy Dib.