Polda Jatim Beri Dukungan PT LIB Lanjutkan Liga 1 dan Liga 2 2020

By Ibnu Shiddiq NF - Selasa, 1 September 2020 | 13:00 WIB
PT Liga Indonesia Baru saat melakukan kunjungan di Polda Jawa Timur, Senin (31/8/2020). (liga-indonesia)

BOLASPORT.COM - Setalah melakukan kunjungan di Semarang, PT LIB (Liga Indonesia Baru) kembali melanjutkan audiensi dengan Kepolisian Daerah Jawa Timur.

Kedatangan PT LIB disambut oleh Kapolda Jawa Timur, Muhammad Fadil Imran, di Polda Jatim, Surabaya.

PT LIB diwakili oleh Direktur Utama Akhmad Hadian Lukita dan Direktur Operasional Sudjarno. Selain itu, hadir pula perwakilan klub-klub Liga 1 asal Jawa Timur.

Baca Juga: Kick Off Liga 1 Tinggal Sebulan, Persib Tagih Jadwal Resmi dari PT LIB

Di antaranya Manajer Persela Lamongan, Eddy Yunan Achmadi; Direktur PT Polana Bola Madura Bersatu (PT PBMB), Zia Ulhaq; Ketua Panpel Arema, Abdul Haris; Ketua Panpel Persik, Widodo Hunter; dan Sekretaris Persebaya Surabaya, Ram Surahman.

“Kami ucapkan banyak terima kasih atas sambutannya. Insya Allah pertemuan ini akan menjadi momentum yang tepat untuk menjadikan hasil yang lebih baik,” ujar Akhmad Hadian Lukita dikutip BolaSport.com dari Liga-indonesia.

Sama halnya dengan kunjungan di Semarang, PT LIB menjelaskan banyak hal dan detail teknis pelaksaanan Liga 1 dan Liga 2 di era kenormalan baru.

Jawa Timur akan menjadi venue yang cukup padat mengingat banyaknya klub Liga 1 dan Liga 2 bermarkas di sana.

“Ada sekitar 280 pertandingan lanjutan, terhitung mulai pekan ke-4. Dengan begitu, lanjutan kompetisi Shopee Liga 1 2020 bisa menjadi hal yang strategis untuk menuju Piala Dunia U-20 2021 di Indonesia,” ucap Sudjarno.