Bek Manchester City Buka Suara soal Rumor Transfer Lionel Messi

By Adi Nugroho - Selasa, 1 September 2020 | 22:15 WIB
Bek tengah milik Manchester City, Eric Garcia, tengah menjadi incaran serius mantan klubnya, Barcelona. (TWITTER.COM/BARCACENTRE)

BOLASPORT.COM - Bek Manchester City, Eric Garcia, memberikan komentarnya terkait rumor yang menyebut The Cityzen sedang berusaha mendatangkan Lionel Messi.

Lionel Messi kabarnya semakin dekat dengan pintu keluar Barcelona setelah sang pemain mangkir dari latihan perdana klub yang diadakan Senin (31/8/2020) kemarin.

Tindakan Lionel Messi itu juga semakin menguatkan kabar kalau dirinya akan hengkang ke klub Liga Inggris, Manchester City.

Baca Juga: Hasil Simulasi Piala Thomas 2020 - Dramatis, Christian Bawa Tim Harimau Menang

Manchester City memang menjadi klub yang kabarnya berada di garis terdepan untuk menampung Messi.

Faktor Pep Guardiola disebut menjadi alasan Messi memilih klub yang bermarkas di Stadion Etihad itu sebagai tujuan berikutnya.

TWITTER.COM/SIDLOWE
Megabintang Barcelona, Lionel Messi, mendengarkan instruksi dari pelatih Pep Guardiola.

Baca Juga: Simulasi Piala Thomas 2020 - Marcus/Kevin Manfaatkan Turnamen untuk Uji Kekompakan

Kabar Manchester City akan mendatangkan Messi tentu sudah didengar oleh para pemain The Cityzen sendiri, tak lepasnya bek mereka yang baru saja mendapat panggilan dari timnas Spanyol untuk pertama kalinya, Eric Garcia.

Eric Garcia yang berbicara dalam konferensi pers pertandingan Spanyol kontra Jerman menjawab pertanyaan awak media seputar transfer Messi.