Tak Mungkin Rekrut Lionel Messi, Inter Milan Lebih Pilih Arturo Vidal

By Rebiyyah Salasah - Rabu, 2 September 2020 | 11:45 WIB
Selebrasi gol Arturo Vidal dan Lionel Messi saat Barcelona menghadapi Getafe pada pekan ke-37 Liga Spanyol 2018-2019, 13 Mei 2019. (TWITTER.COM/@GLOBOESPORTECOM)

BOLASPORT.COM - Direktur Olahraga Inter Milan, Piero Ausilio, mengatakan bahwa timnya tidak akan merekrut Lionel Messi. Nerazzurri justru tertarik untuk mendatangkan rekan setim La Pulga, Arturo Vidal

Megabintang Barcelona, Lionel Messi, telah dikaitkan dengan sejumlah klub besar selama seminggu terakhir setelah dia mengungkapkan keinginanya untuk meninggalkan Barcelona

Beberapa klub besar yang telah dikaitkan dengan Messi antara lain Inter Milan, Paris Saint-Germain, dan Manchester City. 

Akan tetapi, Inter Milan justru menampik kabar yang menyatakan bahwa klub tersebut berniat untuk mendatangkan pemain berjulukan La Pulga itu. 

Direktur Olahraga Inter, Piero Ausilio, mengatakan bahwa kabar tersebut tidak berdasarkan kenyataan. 

Baca Juga: Lionel Messi Dianggap Pengkhianat Terbesar di Sejarah Sepak Bola

Ausilio menyebut kepindahan Messi ke klub asuhan Antonio Conte merupakan sesuatu yang tidak mungkin terjadi bahkan jika mereka memiliki keinginan untuk mendatangkan pemain sekaliber itu. 

"Tidak ada apa-apa antara Messi dan Inter, saya tidak tahu dari mana pemikiran itu berasal," kata Ausilio seperti dikutip BolaSport.com dari Sky Sport Italia. 

"Jika kita berbicara tentang Messi, tidak ada klub yang tidak ingin merekrutnya, (tetapi) kenyataannya berbeda."