Sudah Bertemu, PT LIB Sebut Persebaya Belum Juga Tentukan Markas

By Wila Wildayanti - Rabu, 2 September 2020 | 12:15 WIB
Manajer Persebaya Candra Wahyudi berfoto bersama Direktur Utama LIB Ahmad Hadian Lukita dan Direktur Operasional LIB Sudjarno di Kantor Marketing Persebaya malam ini (31/8). (Persebaya) (Media Persebaya)

BOLASPORT.COM - Direktur Utama PT LIB, Akhmad Hadian Lukita, mengatakan meski melakukan kunjungan ke kantor Persebaya Surabaya, mereka masih belum menentukan markas lanjutan Liga 1 2020.

PT Liga Indonesia Baru (LIB) bertemu dengan Persebaya Surabaya setelah melakukan koodinasi dengan Polda Jawa Timur Senin (31/8/2020) untuk membahas lanjutan Liga 1.

Sebagaimana diketahui, Persebaya Surabaya menjadi salah satu klub yang belum juga mengajukan markas untuk lanjutan Liga 1 2020.

Hal tersebut karena manajemen tim berjulukan Bajul Ijo itu menilai kalau terlalu beresiko untuk menggelar lanjutan kompetisi di tengah pandemi Covid-19.

Baca Juga: Pelatih Baru Arema FC Sudah Gabung Grup Whatsapp dan Ikut Pantau Latihan

Namun, akhir-akhir ini Persebaya sedikit melunak dan mereka pun telah mulai menggelar latihan sebagai persiapan kompetisi.

Sampai saat ini tim kebanggaan Bonek itu juga masih mempertanyakan bagaimana terkait protokol kesehatan yang selama ini menjadi fokus utama tim.

Oleh karena itu PT LIB yang diwakili dengan Akhmad Hadian Lukita dan Direktur Operasional Sudjarno itu melakukan diskusi terkait protokol kesehatan saat bertemu Persebaya tersebut.

"Terkait dengan pertemuan bersama Persebaya tersebut, kami dari PT LIB hanya melakukan diskusi terkait protokol kesehatan yang menjadi concern Persebaya dan semua klub di Indonesia," kata Akhmad Hadian Lukita kepada wartawan.