Tyson Fury Lempar Tantangan Duel Resmi kepada Juara Dunia WWE

By Muhamad Husein - Rabu, 2 September 2020 | 14:50 WIB
Petinju kelas berat, Tyson Fury, saat merayakan kemenangannya melawan Deontay Wilder dalam laga ulang di MGM Grand Arena, Las Vegas, Nevada, AS, Minggu (23/2/2020). (twitter.com/frankwarren_tv)

BOLASPORT.COM - Juara kelas berat dunia WBC, Tyson Fury, secara ofisial melempar tantangan duel kepada juara dunia WWE, Drew McIntyre.

Tyson Fury berharap mendapat respon dari Drew McIntyre tentang tantangan yang telah dilayangkan.

Tantangan ini diberikan oleh Tyson Fury lewat akun Twitter pribadinya. Dia menjelaskan bahwa dia tertarik untuk bertarung di WWE.

Jika pertemuan keduanya bisa disepakati, petinju berjulukan The Gypsy King tersebut yakin pertarungan nanti akan menjadi laga terbesar yang pernah ada.

Baca Juga: Pindah ke Man United, Van de Beek Tak Kena Hasut Gelandang Barcelona

Soal gulat memang Fury sudah tidak asing lagi, karena ia pernah merasakan naik ke panggung WWE dengan mengalahkan Brawn Strowman pada 2019 lalu.

Kini dengan modal sabuk gelar juara tinju dunia WBC yang didapat pada Februari lalu, Fury percaya diri menjadi penantang terdepan melawan juara dunia kelas berat WWE saat ini.

"Saya telah duduk di kereta untuk perjalanan pulang dari akhir pekan yang panjang sambil memikirkan orang-orang yang ingin saya hajar," kata Fury dilansir BolaSport.com dari Dailymail.co.uk. 

"Orang pertama yang terlintas di pikiran saya adalah seorang teman dengan tubuh besar, Drew McIntyre. Drew, akhir-akhir Anda sering membicarakan saya dan membuat saya ingin menghajar wajah Anda."

"Jadi ini adalah tantangan ofisial untuk Drew McIntyre, juara kelas berat dunia WWE," ucap Fury.