Khabib Nurmagomedov Ungkap Mimpinya Jadi Nyata Saat ke Rumah Mike Tyson

By Muhamad Husein - Kamis, 3 September 2020 | 05:30 WIB
Petarung UFC asal Rusia, Khabib Nurmagomedov, saat mengikuti konferensi pers UFC 249. (INSTAGRAM.COM/KHABIB_NURMAGOMEDOV)

BOLASPORT.COM - Petarung seni bela diri campuran (mixed martial arts/MMA), Khabib Nurmagomedov, bahagia pernah berkunjung ke rumah Mike Tyson.

Khabib Nurmagomedov menggambarkan kejadian itu seperti mimpi yang menjadi nyata karena dapat bertemu langsung legenda tinju dunia, Mike Tyson.

Tidak hanya bertemu, Khabib Nurmagomedov mengklaim juga diundang secara khusus ke kediaman Mike Tyson yang terletak di Las Vegas, Amerika Serikat. 

Pengalaman ini dibagikan oleh petarung berjuluk The Eagle usai mengalahkan Edson Barboza di UFC 219 dengan kemenangan angka mutlak.

Baca Juga: Hasil Simulasi Piala Thomas 2020 - Syabda Buat Garuda Menang 4-1 atas Banteng

Saat itu kata Nurmagomedov dia merasakan aura intimidasi karena Mike Tyson merupakan mantan juara kelas berat dunia termuda. 

Meski demikian, dia bahagia karena bisa melihat idolanya secara langsung.

"Terakhir kali saya berada Vegas, saya bertemu dengannya di dalam rumah," kata Nurmagomedov, dilansir BolaSport.com dari Talksport.com.

"Saya adalah penggemar berat dari Mike Tyson dan Muhammad Ali. Saya ingin menjadi yang terhebat seperti mereka," ucap Nurmagomedov.

Baca Juga: Lewis Hamilton Paham Perasaan Fans yang Sebut F1 Membosankan