Akankah Persib Ikut Tren Datangkan Pemain Muda Brazil? Ini Jawabannya

By Alif Mardiansyah - Kamis, 3 September 2020 | 06:30 WIB
Para Pemain Persib bandung melakukan peregangan dengan bola pada latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gede Bage, Kota Bandung, Senin (10/8/2020). (Official Persib Bandung)

BOLASPORT.COM - Persib Bandung memberikan sikapnya terkait beberapa tim Liga 1 2020 yang mendatangkan pemain-pemain muda asal Brazil.

Tren menghadirkan beberapa pilar muda dari Brazil yang terjadi pada beberapa kontestan Liga 1 2020 memang menjadi banyak sorotan banyak pihak, termasuk Persib Bandung.

Persib Bandung memang hingga kini belum ada tanda-tanda mengikuti tren tersebut jelang bergulirnya Liga 1 2020.

Namun pada akhirnya, Persib Bandung pun memberikan tanggapannya soal fenomena mengenai kehadiran beberapa pilar muda asal Brazil yang hinggap di latihan beberapa tim Liga 1 2020.

Seperti diketahui, kini ada lima pesepak bola yang masing-masing di bawah umur 19 tahun ikut latihan bersama timnya masing-masing di Liga Indonesia.

Mulanya, Arema FC yang kedatangan dua pemain muda asal Brazil yaitu Henrique Bartoli Jardim serta Hugo Guilherme pada 18 Agustus 2020.

Pada Rabu (19/8/2020), Persija Jakarta juga menampilkan dua pesepak bola muda dari Brazil bernama Thiago Apolina Pereira dan Maike Henrique Irene de Lima.

Baca Juga: Bek Persija Ryuji Utomo Curhat Arti Penting Sang Ayah dalam Hidupnya

Berselang sehari dari Persija, Madura United juga mengumumkan Robert Junior Rodrigues Santos.