Hasil Simulasi Piala Thomas 2020 - Hentikan Chico, Anthony Sumbang Poin Pertama Garuda

By Agung Kurniawan - Kamis, 3 September 2020 | 09:54 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, tampil pada Simulasi Piala Thomas 2020 di Cipayung, Jakarta, Rabu (2/9/2020) (BADMINTON INDONESIA)

BOLASPORT.COM - Anthony Sinisuka Ginting berhasil menghentikan magis Chico Aura Dwi Wardoyo yang sebelumnya mampu mengalahkan Shesar Hiran Rhustavito dan Jonatan Christie pada Simulasi Piala Thomas 2020.

Wakil tim Harimau, Chico Aura Dwi Wardoyo, akhirnya harus bertekuk lutut saat berjumpa Anthony Sinisuka Ginting dari tim Garuda pada Simulasi Piala Thomas 2020.

Bertanding di Hall Pelatnas Cipayung, Jakarta pada Kamis (3/9/2020) Anthony Sinisuka Ginting menang atas Chico melalui rubber game dengan skor 18-21, 21-15, 21-13.

Dengan kemenangan Anthony Sinisuka Ginting tersebut membuat tim Garuda untuk sementara ini unggul 1-0 atas tim Harimau.

Jalannya pertandingan

Usaha Chico Aura Dwi Wardoyo untuk membuka angka pada gim pertama harus gagal setelah pukulannya hanya menyangkut di net.

Di sisi lain, kesalahan dari Chico tersebut membuat perolehan angka Anthony Sinisuka Ginting langsung melesat usai membukukan tiga poin beruntun.

Chico berhasil merebut angka pertamanya untuk memangkas ketertinggalan menjadi 1-4 menyusul pengembalian Anthony Sinisuka Ginting yang masih menyangkut di net.

Sempat menyamakan kedudukan dan berbalik unggul, usaha Chico belum membuahkan hasil tatkala dia harus menyerah pada interval pertama dengan skor tipis 10-11 dari Anthony Sinisuka Ginting.

Baca Juga: Link Live Streaming Simulasi Piala Thomas 2020 - Anthony Jadi Korban Chico Selanjutnya?