Usai Lawan Klub Liga 1, Persib Akan Hadapi Tim Lokal Bandung

By Hugo Hardianto Wijaya - Jumat, 4 September 2020 | 12:30 WIB
Tim Persib Bandung menggelar training games untuk mematangkan persiapan menghadapi lanjutan Liga 1 2020 di Stadion GBLA, Kota Bandung, Sabtu (22/8/2020). (Official Persib Bandung)

BOLASPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, mengungkapkan rencana timnya untuk menantang klub lokal Bandung setelah berlatih tanding dengan klub Liga 1.

Persib Bandung menanggapi serius persiapan untuk menyambut kembalinya Liga 1 2020.

Tim berjulukan Maung Bandung itu sudah merencanakan dua laga uji coba melawan sesama klub Liga 1, Tira Persikabo dan Bhayangkara FC.

Kedua tim tersebut dipilih karena alasan jarak tempuh yang relatif dekat dengan Bandung sehingga mudah terjangkau.

Baca Juga: Jadwal UEFA Nations League Malam Ini - Laga Panas bagi Timnas Italia dan Belanda

Namun ternyata, pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, tidak merasa puas dengan dua laga uji coba yang sudah direncanakannya.

Juru taktik asal Belanda itu masih berniat untuk menggelar satu atau dua laga uji coba lagi setelah menghadapi Laskar Padjadjaran dan The Guardian.

Bedanya, Supardi Nasir dkk mungkin hanya akan berhadapan dengan tim lokal Bandung yang kualitasnya tentu di bawah Persib.

"Mungkin kami bisa memainkan saut hingga dua laga melawan tim lokal di tengah pekan," ucap Robert dilansir Bolasport.com dari Kompas.

Baca Juga: Bikin 7 Penyelamatan Gemilang Kontra Jerman, Kiper Nomor Satu Man United Dipuji Luis Enrique