Rekrutan Termahal Kedua Barcelona Ingin Lionel Messi Bertahan

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Jumat, 4 September 2020 | 14:30 WIB
Antoine Griezmann mendapat sambutan dari Lionel Messi disusul Luis Suarez usai mencetak gol ke gawang Borussia Dortmund pada matchday kelima Grup F Liga Champions 2019-2020 di Stadion Camp Nou, Rabu (27/11/2019). (TWITTER.COM/WAFFIRIAN_)

BOLASPORT.COM - Antoine Griezmann berharap Lionel Messi bertahan di Barcelona seiring kabar keinginan La Pulga untuk hengkang pada ursa transfer musim panas 2020.

Megabintang asal Argentina, Lionel Messi, telah mengungkapkan dirinya ingin pergi dari Barcelona pada musim panas 2020.

Keinginan Lionel Messi pergi dari Barcelona ditengarai karena kegagalan total tim di Liga Spanyol dan Liga Champions musim 2019-2020.

Messi sendiri sudah mengajukan permintaan transfer kepada petinggi klub dan berharap dilepas secara cuma-cuma.

Baca Juga: Karena Masa Lalu, Maurico Pochettino Tak Akan Pernah Latih Barcelona

Namun, pihak El Barca menolak permintaan tersebut karena Messi baru bisa pergi jika ada klub yang menebus 700 juta euro (sekitar Rp12,24 triliun).

Situasi carut-marut dua kubu sampai menyeret Jorge Messi, ayah pemenang Ballon d'Or tersebut, untuk menengahi perseteruan.

Jorge Messi pun telah bertemu dengan Presiden Barcelona, Josep Bartomeu, dan mengindikasikan anaknya tidak akan bertahan lebih lama lagi di Camp Nou.

Namun, Jorge turut mengatakan jika puteranya sedang mempertimbangkan bertahan selama semusim ketimbang memaksakan pergi lebih cepat.