Starting XI Italia vs Bosnia-Herzegovina - Duel Bintang-bintang Serie A

By Rebiyyah Salasah - Sabtu, 5 September 2020 | 01:17 WIB
Penyerang timnas Italia, Lorenzo Insigne, merayakan golnya dalam laga Kualifikasi Piala Eropa 2020 versus Bosnia-Herzegovina, 11 Juni 2019 di Stadion Allianz, Turin. (TWITTER.COM/AZZURRI)

BOLASPORT.COM - Italia dan Bosnia-Herzegovina sama-sama menurunkan pemain-pemain bintang Serie A, kompetisi teratas Liga Italia, sejak menit pertama.

Bentrokan antara timnas Italia dan timnas Bosnia-Herzegovina di Grup 1 Liga A UEFA Nations League bakal tersaji di Stadio Artemio Franchi, Florence, Jumat (4/9/2020) pukul 20.45 waktu setempat atau Sabtu pukul 01.45 WIB. 

Ini merupakan pertemuan keempat antara kedua tim dengan timnas Italia menang dua kali dan imbang satu kali dalam tiga pertemuan terakhir. 

Italia sendiri dalam performa bagus setelah mencatatkan rekor 11 kemenangan berturut-turut. 

Bosnia mendapatkan promosi ke Grup A1 UEFA Nations League 2020-2021 berkat menempati posisi teratas Grup B3 musim 2019-2020, mengumpulkan 10 poin dari empat pertandingan mereka melawan Austria dan Irlandia Utara.

Italia secara mengejutkan menurunkan bintang Napoli, Lorenzo Insigne, yang sebelumnya dikabarkan bakal absen karena cedera pergelangan kaki.

Baca Juga: Gareth Bale Hanya Main Sebabak, Pelatih Timnas Wales Bilang Begini

Insigne akan membentuk trisula serangan bersama Federico Chiesa dan Andrea Belotti.

Sementara jagoan Lazio, Ciro Immobile, justru dibangkucadangkan.