'Conor McGregor Cuma Menang Pamor, Sudah Kehilangan Hormat di UFC'

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Sabtu, 5 September 2020 | 13:45 WIB
Selebrasi Conor McGregor usai menang dalam waktu 40 detik lawan Donald Cerrone pada UFC 246 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Minggu (19/1/2020). (twitter.com/ufc)

BOLASPORT.COM - Petarung UFC, Justin Gaethje, memberikan sindiran kepada Conor McGregor yang merupakan salah satu rivalnya di kelas ringan.

Justin Gaethje dan Conor McGregor sempat digadang-gadang akan saling berhadapan di oktagon.

Justin Gaethje melempar tantangan lebih dahulu kepada Conor McGregor pada awal tahun 2020.

Gaethje melihat McGregor sebagai rival yang harus dikalahkan untuk memuluskan mimpinya menyabet gelar juara kelas ringan UFC.

Baca Juga: Dominick Reyes Puji Jan Blachowicz Jelang UFC 253

Rencana Gaethje itu buyar karena dia justru mendapat jalur akselerasi dengan menggantikan sang juara bertahan, Khabib Nurmagomedov, dalam duel perebutan gelar.

Menghadapi penantang nomor satu Tony Ferguson pada UFC 249 (9/5/2020), Gaethje sukses merebut titel juara interim melalui kemenangan TKO pada ronde kelima.

Gelar juara interim itu membuat Gaethje menarik perhatian McGregor untuk melawannya. Sebab, pemegang gelar interim akan menjadi lawan Nurmagomedov berikutnya.

"Justin, tidak ada tantangan dari seorang pria yang suka memeluk kaki, kita tahu itu," tulis McGregor di Twitter sambil mengejek gaya bertarung Nurmagomedov.

Baca Juga: Beda Jauh, Pelatih Yakin Juara Kelas Berat UFC Bisa Bungkam Jon Jones