Conor McGregor Terseret dalam Rivalitas Manny Pacquiao dan Floyd Mayweather Jr

By Agung Kurniawan - Minggu, 6 September 2020 | 11:00 WIB
Ketika duel tinju antara Conor McGregor vs Floyd Mayweather Jr berlangsung di T-Mobile Arena, Las Vegas, Agustus 2017 silam. Saat itu, McGregor kalah melalui technical knockout (TKO) dari Mayweather di ronde kesepuluh. (twitter.com/JDFSports)

BOLASPORT.COM - Bintang UFC, Conor McGregor kini menjadi kunci bagi rivalitas panas dua petinju jawara di kelas welter, Manny Pacquiao dan Floyd Mayweather Jr.

Gebrakan Conor McGregor dengan bertanding melawan Floyd Mayweather Jr. di ring tinju pada 2017 mempunyai dampak bagi seorang Manny Pacquiao.

Manny Pacquiao kini digadang-gadang untuk mengikuti jejak rivalnya, Floyd Mayweather Jr., menghadapi petarung bintang dari ajang MMA tersebut.

Rumor wacana duel antara Pacquaio dan McGregor semakin kencang setelah Pac Man bergabung dengan Paradigm Sports, manajemen yang juga menaungi McGregor.

Baca Juga: Tak Ada Rencana Tanding, Lawan Manny Pacquiao Selanjutnya Dibocorkan Pelatih

Asisten Pacquiao, Jake Joson, merasa pertandingan melawan McGregor akan menjadi bukti siapa yang akan menjadi petinju terbaik di antara Pacquiao dan Mayweather.

"Hasil pertarungan itu akan memberitahu kami semua siapa yang akan menjadi petinju terbaik sepanjang masa," kata Joyko Joson, dilansir BolaSport.com dari The Sun.

Joson mengatakan Pacquiao akan keluar sebagai petinju terbaik apabila mampu menumbangkan McGregor dengan lebih cepat daripada Mayweather.

Mayweather sendiri mengalahkan mantan juara UFC itu melalui TKO pada ronde ke-10 dari 12 ronde yang direncanakan.

Baca Juga: Bagi Promotor Ternama, Level Manny Pacquiao Setara Muhammad Ali