US Open 2020 - Daniil Medvedev Melaju Mulus ke Babak Keempat

By Diya Farida Purnawangsuni - Minggu, 6 September 2020 | 17:05 WIB
petenis Rusia, Daniil Medvedev (TWITTER.COM/DANIILMEDVEDEV)

BOLASPORT.COM - Petenis tunggal putra Rusia, Daniil Medvedev, melaju mulus ke babak keempat US Open 2020 setelah memenangi laga kontra wakil tuan rumah, JJ Wolf, pada babak ketiga.

Daniil Medvedev menang straight set dengan skor 6-3, 6-3, 6-2 di Arthur Ashe Stadium, Flushing Meadows, New York City, New York, Amerika Serikat, Sabtu (5/9/2020) waktu setempat.

Selain membawanya ke putaran 16 besar, kemenangan atas JJ Wolf tersebut juga memperpanjang catatan kemenangan straight set Medvedev selama beraksi di Flushing Meadows pada tahun ini.

Hingga laga kontra Wolf, runner-up US Open tahun lalu itu belum sekalipun kehilangan set.

Baca Juga: Cuma Jadi Opsi Ketiga Ducati, Ini Syarat Adik Valentino Rossi Tampil di MotoGP 2021

"Rasanya menyenangkan bisa selalu memenangi pertandingan tiga set langsung," ucap Medvedev, dilansir BolaSport.com dari BBC.

"Dengan 6 bulan tanpa bermain tennis, tidak mudah untuk memulihkan kondisi dari pertandingan empat atau lima set," kata dia menjelaskan.

Usai mengatasi permainan JJ Wolf, Daniil Medvedev akan kembali menjumpai wakil Negeri Paman Sam lainnya, Frances Tiafoe.

Baca Juga: Mike Tyson Percaya Manusia adalah Keturunan Alien

Tiafoe dipastikan menjadi lawan Medvedev pada babak keempat setelah mengalahkan petenis Hungaria, Marton Fucsovics, dengan skor 6-2, 6-3, 6-2.