Gara-gara Kulusevski, Pelatih Timnas Swedia Kena Sindir Zlatan Ibrahimovic

By Rebiyyah Salasah - Senin, 7 September 2020 | 06:45 WIB
Zlatan Ibrahimovic merayakan gol yang dicetaknya dalam laga AC MIlan melawan Sassuolo pada pekan ke-35 Liga Italia, Selasa (21/7/2020) di Mapei Stadium. (TWITTER @ACMILAN)

BOLASPORT.COM - Pelatih timnas Swedia, Janne Andersson, mendapatkan sindiran dari bintang AC Milan sekaligus mantan pemain The Blue-Yellow, Zlatan Ibrahimovic, gara-gara kontroversi Dejan Kulusevski

Janne Andersson mendapatkan sorotan setelah memilih tak menjadikan Dejan Kulusevski sebagai starter saat timnas Swedia kalah 0-1 dari timnas Prancis dalam laga UEFA Nations League, Minggu (6/9/2020) dini hari WIB. 

Dalam laga yang digelar di Stadion Friends Arena, Stockholm, Andersson baru memainkan Kulusevski pada 20 menit terakhir untuk menggantikan Sebastian Larsson. 

Keputusan Andersson untuk tak menurunkannya sejak menit awal ternyata membuat Kulusevski terkejut. 

Pasalnya, pemain Juventus itu merasa sudah berlatih dengan cukup baik. 

Baca Juga: Dibujuk Ter Stegen Balik ke Barcelona, Thiago Alcantara Jawab Begini

"Saya pikir itu aneh, tapi saya harus menghormati keputusan itu," kata Kulusevski pasca-pertandingan, dikutip BolaSport.com dari Football Italia. 

"Saya berharap bisa mengubah pertandingan, tapi sejujurnya saya terkejut karena tidak jadi starter karena saya merasa sangat baik dalam latihan. Sayangnya, begitulah sepak bola."

"Saya hanya bisa berharap untuk jadi starter pertandingan berikutnya, tetapi saya benar-benar tidak tahu apa yang akan terjadi," tuturnya menambahkan.