Juara Kelas Berat Ingin Jadi Lawan Pertama Brock Lesnar Saat Kembali ke UFC

By Muhamad Husein - Senin, 7 September 2020 | 15:50 WIB
Stipe Miocic berhasil mempertahankan gelar juara divis kelas berat saat berhadapan Daniel Cormier di UFC 252, Las Vegas, Amerika Serikat, Minggu (16/8/2020) WIB. (TWITTER.COM/UFC)

BOLASPORT.COM - Juara kelas berat UFC, Stipe Miocic, ingin mendapatkan kesempatan pertama untuk bertanding melawan Brock Lesnar.

Kontrak Brock Lesnar dengan WWE dikabarkan telah habis. UFC menjadi salah satu calon destinasi Lesnar lantaran dirinya pernah menjadi juara kelas berat di sana.

Brock Lesnar sendiri dikaitkan dengan Jon Jones. Jones baru-baru ini melemparkan tantangan kepada juara WWE lima kali tersebut di media sosial.

Bak gayung bersambut, Presiden UFC, Dana White, telah merestui duel Lesnar kontra Jones asalkan kedua petarung serius.

Baca Juga: Anthony Joshua Tepis Isu Jalan Bareng Mantan Istri Riyad Mahrez

"Jika mereka sama-sama ingin bertarung satu sama lain, saya yakin banyak penggemar yang ingin melihat," kata White, dilansir dari TheSun.co.uk.

"Ini akan menjadi perkenalan yang baik bagi Jones di divisi kelas berat. Jadi ya, saya mau mengaturnya apabila mereka berdua menginginkannya," ujar White.

Stipe Miocic percaya dirinya lebih pantas untuk menjadi lawan Brock Lesnar saat kembali ke UFC daripada Jon Jones sebagai pendatang baru divisi kelas berat.

Hal itu dikatakannya ketika menjadi bintang tamu dalam podcast yang dipandu Michael Bisping.

Baca Juga: Kematian Paman dan Eks Pacar Bikin Floyd Mayweather Jr Fokus Bertinju