Boris Becker Yakin Novak Djokovic Akan Bangkit pada French Open 2020

By Diya Farida Purnawangsuni - Senin, 7 September 2020 | 19:35 WIB
Petenis Serbia, Novak Djokovic (kiri) saat masih dilatih oleh Boris Becker pada sesi latihan menjela

BOLASPORT.COM - Legenda tenis dunia asal Jerman, Boris Becker, optimistis petenis nomor satu dunia dari Serbia, Novak Djokovic, akan segera bangkit dari kesalahan yang dia buat pada US Open 2020 dan kembali ke jalur juara pada French Open 2020.

Diberitakan BolaSport.com sebelumnya, Novak Djokovic mendapat diskualifikasi dari US Open 2020 setelah melakukan tindakan tak terpuji pada laga babak keempat.

Djokovic yang frustrasi lantaran kerap melakukan kesalahan sendiri saat menghadapi wakil Spanyol, Pablo Carreno Busta, memukul bola ke arah line judge.

Malang bagi sang line judge, bola yang dipukul Djokovic itu mengenai tenggorokannya.

Meski tak mendapat luka atau cedera serius, aksi petenis berjulukan Djoker itu tak bisa ditoleransi.

Baca Juga: Valentino Rossi Tak Pernah Selama Ini Gantungkan Masa Depannya di MotoGP, Ada Apa?

USTA selaku panitia penyelenggara US Open 2020 pun mengeluarkan Djokovic dari turnamen Grand Slam tersebut dan memberi dua sanksi lainnya.

Dua hukuman tambahan Djokovic itu berupa penghapusan poin peringkat dan denda sesuai uang hadiah yang didapat selama beraksi di Flushing Meadows, New York City, New York, Amerika Serikat (AS).

Kendati mendapat ganjaran yang berat, Boris Becker yakin eks anak didiknya itu bisa bangkit dalam waktu cepat.

Becker bahkan optimistis Djokovic mampu kembali ke jalur kemenangan saat tampil pada French Open 2020 di Roland Garros, akhir bulan ini.