VIDEO - Saat Mason Greenwood dan Phil Foden Ajak Gadis Islandia Masuk Hotel Timnas Inggris

By Bagas Reza Murti - Selasa, 8 September 2020 | 07:40 WIB
Dua talenta muda timnas Inggris, Phil Foden (kiri) dan Mason Greenwood. (TWITTER.COM/FOOTYFANSFC)

BOLASPORT.COM - Berikut ini adalah video Mason Greenwood dan Phil Foden melakukan panggilan untuk mengajak gadis Islandia masuk ke hotel timnas Inggris, Minggu (6/9/2020) malam.

Mason Greenwood dan Phil Foden harus dicoret dari skuat timnas Inggris setelah laga melawan Islandia di ajang UEFA Nations League karena melanggar protokol kesehatan di negara tersebut.

Kedua pemain terbukti membawa masuk dua gadis Islandia ke kamar hotel mereka, seperti dilansir BolaSport.com dari Daily Mail.

Di bawah pedoman ketat virus corona yang diberlakukan oleh UEFA, para pemain tidak boleh bergaul dengan siapa pun di luar zona aman yang telah ditentukan.

Sumber yang sama menyatakan bahwa Greenwood dan Foden melakukan panggilan kepada dua gadis Islandia melalui aplikasi snapchat.

Baca Juga: Prediksi Susunan Pemain Timnas U-19 Indonesia vs Kroasia

Tak pelak, video yang sudah diunggah oleh salah satugadis tersebut kini tersebar di dunia maya, khususnya media sosial twitter.

Dalam video tersebut, terdengar Greenwood dan Foden merencanakan untuk bertemu gadis untuk memasukkan mereka ke dalam hotel.

"Untuk apa Anda datang ke hotel?," kata Foden.

Lalu kemudian Greenwood menimpali ,"Bagaimana menurutmu?"