Toni Kroos Bicara Peluang Real Madrid Rebut Messi dari Barcelona

By Ade Jayadireja - Selasa, 8 September 2020 | 12:55 WIB
Bintang FC Barcelona, Lionel Messi, berpose dengan trofi Ballon d'Or. Messi memutuskan bertahan di Barcelona untuk musim 2020-2021. (LALIGA)

BOLASPORT.COM - Toni Kroos menutup pintu rapat-rapat peluang timnya, Real Madrid, untuk membajak Lionel Messi dari Barcelona.

Seperti diketahui, drama tarik ulur antara Lionel Messi dan Barcelona sempat bikin heboh jagat sepak bola dalam beberapa hari terakhir.

Kisruh pun berakhir dengan sang superstar memutuskan bertahan di Camp Nou hingga kontraknya selesai pada Juni 2021.

Sengketa kecil terjadi karena kapten timnas Argentina itu bersikeras dirinya seharusnya boleh pergi dengan status bebas transfer.

Namun, Barcelona bersikukuh Messi hanya akan pergi kalau ada klub yang bisa membayar klausul pelepasan bernilai 700 juta euro (Rp 12 triliun).

Baca Juga: Sriwijaya FC Bicara Durasi Kontrak Peminjaman Beto Goncalves

Tim-tim raksasa macam Paris Saint-Germain, Manchester City, dan bahkan Real Madrid pun sempat dikaitkan dengan Messi.

"Saya pikir itu tak mungkin," ucap Toni Kroos saat ditanya peluang Madrid mendatangkan Messi saat kisruh terjadi, seperti dikutip BolaSport.com dari AS.

"Saya juga berpikir dia tak akan mau datang. Akan tetapi, perasaan itu mungkin saling menguntungkan karena dia tidak ingin datang ke Madrid. Itulah mengapa saya pikir hal tersebut tidak mungkin terjadi," tutur Kroos lagi.

Kroos sendiri sudah 14 kali berhadapan dengan Messi dalam duel El Clasico yang melibatkan Real Madrid dan Barcelona.