Seusai Persib, Tira Persikabo Ingin Tantang Persija dalam Laga Uji Coba

By Wila Wildayanti - Selasa, 8 September 2020 | 15:30 WIB
Penyerang Tira Persikabo, Silvio Escobar dengan para pemain menjalani latihan perdana di tengah pandemi Covid-19. (TIRA PERSIKABO)

BOLASPORT.COM - Meraih hasil imbang 0-0 atas laga uji coba melawan Persib Bandung, kali ini Tira Persikabo tantang Persija Jakarta dalam persiapan lanjutan Liga 1 2020.

Menggelar latihan sejak awal Juli lalu, tentu saja Tira Persikabo menjadi salah satu tim yang telah melakukan persiapan lanjutan Liga 1 dengan matang.

Dengan itu pula Tira Persikabo mulai menggelar laga uji coba untuk mengoptimalkan permainan.

Setelah memulai laga uji coba dengan Persib, kali ini Persija Jakarta menjadi target laga uji coba untuk tim berjulukan Laskar Padjajaran tersebut.

Baca Juga: Setelah Messi, Giliran Ronald Koeman Berkonflik dengan Manajemen Barcelona soal Transfer Pemain

Direktur Pengembangan Bisnis Tira Persikabo, Rhendie Arindra, mengatakan bahwa melawan Persija adalah salah satu bagian dari rencana persiapan tim menuju Liga 1 2020.

Oleh karena itu dalam waktu dekat ini Rhendie Arindra akan melakukan pembicaraan mengenai laga uji coba dengan manajemen Persija Jakarta.

"Selanjutnya kami berencana bakal melakukan laga uji coba melawan Persija Jakarta," kata Rhendie Arindra kepada wartawan, Selasa (8/9/2020).

Tira Persikabo memang telah merencanakan laga uji coba, hanya saja hingga saat ini untuk ketepatan waktun diputuskan.