Meski Ada Aturan Berbeda, Marko Simic Tetap Targetkan Bawa Persija Juara

By Wila Wildayanti - Selasa, 8 September 2020 | 16:45 WIB
Striker asing Persija Jakarta, Marko Simic, sedang menjalani latihan di Lapangan Sutasoma, Halim, Jakarta Timur (11/3/2020) (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic, tetap menargetkan ingin membawa tim keluar sebagai juara meski ada beberapa aturan baru untuk lanjutan Liga 1 2020.

Marko Simic memang baru kembali bergabung dengan Persija Jakarta, Senin (7/9/2020) untuk memulai persiapan lanjutan Liga 1 yang bakal kembali bergulir 1 Oktober mendatang.

Dalam lanjutan Liga 1 2020 ini memang beberapa aturan baru diterapkan, namun walaupun begitu Persija Jakarta dan klub-klub lainnya tak keberatan dengan adanya regulasi baru.

Salah satu regulasi baru yang dihilangkan oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB) yakni tidak adanya sistem degradasi.

Baca Juga: Nick Kuipers Berikan Komentar soal Perjalanan Jauh Persib Melakoni Laga Away

Meski begitu, ternyata pemain andalan tim berjulukan Macan Kemayoran itu mengaku bahwa ambisi dan targetnya tak ada yang berubah sama sekali.

Marko Simic secara tegas mengatakan bahwa targetnya ingin membawa Persija Jakarta keluar sebagai juara pada musim 2020.

"Tahun ini kompetisi akan berbeda, namun kami harus memikirkan satu hal saja, yakni target yang kami tetapkan sebelum kompetisi dihentikan sementara yaitu menjadi juara," kata Marko Simic sebagaimana dilansir BolaSport.com dari laman Persija.

Menurutnya ada atau tidak adanya degradasi, ia percaya bahwa rekan-rekan setimnya tentu saja tetap menargetkan untuk keluar sebagai juara.