Rekap Simulasi Piala Uber 2020 - Banteng Bekuk Harimau 3-2, Penentu Kemenangan Main Tanpa Beban

By Lariza Oky Adisty - Rabu, 9 September 2020 | 16:38 WIB
Pemain tunggal putri Indonesia, Ester Nurumi Tri Wardoyo, pada laga simulasi Piala Uber 2020 di Pelatnas PBSI, Cipayung, Jakarta, Rabu (9/9/2020) (BADMINTON INDONESIA)

BOLASPORT.COM - Banteng mengalahkan Harimau dengan skor 3-2 pada Simulasi Piala Uber 2020. Kemenangan Banteng pun dramatis karena diraih dari posisi tertinggal.

Pertandingan yang cukup sengit terjadi ketika tim Banteng bertemu Harimau pada hari pertama Simulasi Piala Uber 2020, Rabu (9/9/2020).

Harimau memimpin lebih dahulu setelah Putri Kusuma Wardani mengalahkan Ruselli Hartawan pada partai tunggal putri pertama.

Pada pertandingan yang digelar di Hall Pelatnas PBSI, Cipayung, Jakarta, Putri memaksa Ruselli menyerah dua gim langsung dengan skor 21-14, 21-17.

Baca Juga: Hasil Simulasi Piala Uber 2020 - Kalahkan Fitriani, Gregoria Sumbang Poin Pertama Garuda

Banteng mampu menyamakan kedudukan melalui kemenangan pasangan dadakan, Apriyani Rahayu/Amallia Cahaya Pratiwi.

Sempat mati kutu pada gim pertama, Apriyani/Amallia sanggup bangkit untuk mengalahkan lawan mereka, Febriana Dwipuji Kusuma/Putri Syaikah, melalui rubber game.

Asty Dwi Widyaningrum membawa Harimau kembali unggul setelah mengalahkan Choirunnisa dalam pertandingan ketat selama dua gim.

Lagi-lagi, Banteng mampu merebut poin melalui partai ganda.

Baca Juga: Simulasi Piala Uber 2020 - Jadi Pasangan Dadakan, Apriyani/Amallia Gengsi Kalau Kalah