Hasil Simulasi Piala Uber 2020 - Komang Ayu Menang, Rajawali Tetap Takluk dari Garuda

By Agung Kurniawan - Rabu, 9 September 2020 | 19:21 WIB
Pemain tunggal putri Indonesia, Komang Ayu Cahya Dewi saat beraksi di PBSI Home Tournament, Hall Pelatnas Cipayung, Jakarta Timur, Rabu (22/7/2020). (Badminton Indonesia)

BOLASPORT.COM - Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia, Komang Ayu Cahya Dewi, berhasil menyumbangkan poin untuk tim Rajawali saat turun pada partai terakhir ajang Simulasi Piala Uber 2020.

Komang Ayu Cahya Dewi harus berjumpa dengan Aisyah Sativa Fatetani yang merupakan wakil dari tim Garuda pada partai kelima Simulasi Piala Uber 2020.

Bertanding di Hall Pelatnas Cipayung, Jakarta pada Rabu (9/9/2020), Komang Ayu Cahya Dewi menang atas Aisyah Sativa Fatetani dengan skor 21-14, 21-10.

Meski meraih kemenangan, hasil Komang Ayu tersebut belum cukup membawa Rajawali meraih hasil maksimal pada hari pertama Simulasi Piala Uber 2020 karena kalah 2-3 dari Garuda.

Jalannya pertandingan

Komang Ayu Cahya Dewi langsung membuka angka terlebih dahulu pada gim pertama meski momen itu tidak bertahan lama lantaran Aisyah Sativa Fatetani menyamakan kedudukan.

Setelah saling berbagi angka, Komang Ayu kembali menemukan sentuhannya setelah pukulannya mampu menghasilkan dua poin beruntun.

Sempat berada di atas angin, Komang Ayu justru melakukan kesalahan setelah pukulannya kurang akurat dan membuat Aisyah Sativa Fatetani memangkas ketertinggalannya.

Komang Ayu merebut interval gim pertama dengan skor 11-7 melaui kesalahan Aisyah Sativa Fatetani yang pukulannya hanya mengarah di net.

Baca Juga: Hasil Simulasi Piala Uber 2020 - Jesita/Lanny Kunci Kemenangan Tim Garuda