Tidak Ingin Bersaing, Pemain Muda Ini Justru Ingin Timba Ilmu dari Bek Senior Persib

By Hugo Hardianto Wijaya - Rabu, 9 September 2020 | 22:15 WIB
Pemain Persib U-19, Kakang Rudianto (tengah) mengikuti sesi latihan bersama tim senior Persib di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Senin (7/9/2020). (Official Persib Bandung)

BOLASPORT.COM - Pemain trial Persib Bandung, Kakang Rudianto, ingin menimba banyak ilmu dari deretan pemain belakang Maung Bandung yang berkualitas.

Skuad Persib Bandung saat ini bisa dibilang merupakan skuad terbaik yang ada di Liga 1 2020.

Di lini depan, Maung Bandung punya duo striker gacor, Wander Luiz dan Geoffrey Castillion, yang sudah membuktikan produktivitasnya.

Di lini tengah, Persib juga tidak pernah kekurangan gelandang dengan adanya deretan pemain seperti Esteban Vizcarra, Febri Hariyadi, hingga Beckham Putra.

Baca Juga: Usai Tembus 100 Gol untuk Portugal, Cristiano Ronaldo Incar Rekor Ali Daei

Begitu juga di lini pertahanan, Maung Bandung punya deretan bek hebat seperti Supardi Nasir, Fabiano Beltrame, Victor Igbonefo, dan Nick Kuipers.

Keberadaan pemain hebat di pasukan Robert Alberts tentu memberi tantangan tersendiri bagi para pemain trial Maung Bandung, salah satunya Kakang Rudianto.

Seperti diketahui, Persib Bandung tengah menyeleksi empat pemain muda berusia di bawah 20 tahun untuk bergabung di lanjutan Liga 1 2020.

Selain Kakang, masih ada pula Syaiful, Ardi Maulana, dan Ravil Shandyka.

Baca Juga: Pemain Persija Sadar Diri Usai Timnas U-19 Indonesia Kalah dari Kroasia