PT LIB Pastikan Medical Workshop Liga 1 Tetap Digelar Sesuai Jadwal, hanya Saja Pindah Tempat

By Wila Wildayanti - Kamis, 10 September 2020 | 17:00 WIB
Direktur Utama PT LIB, Akhmad Hadian Lukita, bersama Direktur Operasional PT LIB, Sudjarno (Mochamad Hary Prasetya/BolaSport)

 

BOLASPORT.COM - PT Liga Indonesia Baru (LIB) memastikan Medical Workshop lanjutan Liga 1 2020 tetap digelar pada 14-16 September mendatang, hanya saja ada perubahan tempat.

Hal itu disampaikan oleh Direktur Utama PT LIB, Akhmad Hadian Lukita, yang mengatakan pihaknya sedang rapat membahas perpindahan tempat medical workshop Liga 1.

Jika sebelumnya PT LIB berencana menggelar medical workshop Liga 1 dan Liga 2 pada 14 sampai 16 September mendatang di Hotel Fairmont, Jakarta Pusat.

Kali ini PT LIB berencana memindahkan tempat berlangsungnya medical workshop untuk persiapan lanjutan Liga 1.

Baca Juga: BREAKING NEWS - Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis Positif COVID-19

Hal ini dilakukan oleh PT LIB karena Pemerintah Provinsi DKI Jakarta akan kembali memberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) total seperti awal penyebaran Covid-19 yang akan mulai Senin (14/9/2020).

Akhmad Hadian Lukita mengatakan medical workshop yang akan diikuti oleh tim dokter klub Liga 1 dan Liga 2 2020 tersebut dipastikan pindah tempat.

"Kemungkinan besar akan kami pindahkan karena memang di Jakarta mulai Senin (14/9/2020) sudah tidak diperbolehkan ada kegiatan," kata Akhamd Hadian Lukita kepada BolaSport.com, Kamis (10/9/2020).

"Kalau untuk tanggal tetap sama, 14, 15, dan 16 September mendatang. Hanya tempat pelaksanaan saja yang kami pindahkan," ucapnya.