Hasil Simulasi Piala Uber 2020 - Stephanie Widjaja Menang, Garuda Pangkas Ketertinggalan

By Agung Kurniawan - Kamis, 10 September 2020 | 18:42 WIB
Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia, Stephanie Widjaja, tampil pada babak pertama nomor perorang (BADMINTON INDONESIA)

BOLASPORT.COM - Pebulu tangkis tunggal putri, Stephanie Widjaja berhasil menyumbangkan angka pertama bagi tim Garuda usai merebut kemenangan pada partai ketiga Simulasi Piala Uber 2020.

Stepahine Widjaja berjumpa dengan wakil tim Harimau, Asty Dwi Widyaningrum pada partai ketiga Simulasi Piala Uber 2020.

Bertanding di Hall Pelatnas Cipayung, Jakarta pada Kamis (10/9/2020), Stephanie Widjaja berhasil mengalahkan Asty Dwi Widyaningrum dengan skor akhir 19-21, 21-14, 21-13.

Kemenangan Stephanie ini membuat Garuda berhasil memperkecil ketertinggalannya dari tim Harimau menjadi 1-2.

Jalannya pertandingan

Asty Dwi Widyaningrum membuka angka terlebih dahulu pada gim pertama melalui pukulan Stephanie Widjaja yang masih membentur di net.

Sempat kehilangan satu angka, Asty Dwi Widyaningrum kembali menjauh setelah pukulan kerasnya yang mengarah ke sisi kanan wilayah permainan Stepahine Widjaja mendarat dengan akurat.

Stephanie Widjaja dengan gempuran-gempuran yang dia lancarkan perlahan-lahan mampu membawanya mendekati perolehan angka Asty Dwi Widyaningrum.

Meski demikian, Asty Dwi Widyaningrum masih mampu tampil solid untuk membendung laju perolehan angka Stepahine Widjaja usai merebut interval pertama dengan skor 11-7.

Baca Juga: Hasil Simulasi Piala Uber 2020 - Febriana/Putri Tambah Keunggulan Tim Harimau