Simulasi Piala Uber 2020 - Fokus Jadi Kunci Putri KW Kalahkan Fitriani

By Muhamad Husein - Jumat, 11 September 2020 | 11:06 WIB
Pemain Tunggal Putri Indonesia, Putri Kusuma Wardani, saat bertanding melawan Fitriani di Simulasi Piala Uber 2020, di Hall Pelatnas PBSI, Cipayung, Jakarta Timur, Jum'at (11/9/2020). (BADMINTON INDONESIA )

BOLASPORT.COM - Pemain tunggal putri Indonesia, Putri Kusuma Wardani, menjelaskan kunci kemenangannya atas Fitriani di Simulasi Piala Uber 2020.

Fokus menjadi kunci Putri Kusuma Wardani untuk mengalahkan Fitriani pada partai pertama Rajawali vs Harimau pada Simulasi Piala Uber 2020.

Putri yang memperkuat Harimau mampu mengalahkan Fitriani dengan skor 21-9, 24-22 pada pertandingan di Hall Pelatnas PBSI, Cipayung, Jakarta Timur, Jumat (11/9/2020).

Putri sempat kewalahan untuk mengunci kemenangannya pada gim kedua.

Baca Juga: Melempem di 3 Seri Terakhir, Fabio Quartararo pun Heran Masih Rajai Klasemen MotoGP 2020

"Di game kedua, kak Fitri mainnya berubah, seperti lebih tahan," kata pemain yang akrab disapa Putri KW tersebut, dilansir BolaSport.com dari Badminton Indonesia.

"Di game pertama dia mainnya cepat, tetapi di game kedua mainnya ngambang dan memaksa saya untuk lari mengejar bola," ujar Putri.

Fitriani hampir menang pada gim kedua dan memaksa untuk bermain hingga rubber game.

Putri pun sempat terlihat kepayahan setelah reli-reli panjang pada akhir pertandingan. Namun, konsentrasi Putri tidak luntur sehingga mampu keluar dari tekanan.

Baca Juga: Hasil Simulasi Piala Uber 2020 - Ketat di Akhir, Putri KW Bekuk Fitriani