Hasil Simulasi Piala Uber 2020 - Jessita/Lanny Bawa Garuda Menang Atas Banteng

By Agung Kurniawan - Jumat, 11 September 2020 | 19:11 WIB
Pasangan Lanny Tria Mayasari/Jesita Putri Miantoro saat tampil pada Simulasi Piala Uber 2020, Rabu (9/9/2020) (BADMINTON INDONESIA)

BOLASPORT.COM - Pasangan Jessita Putri Miantoro/Lanny Tri Mayasari berhasil mengunci kemenangan untuk tim Garuda pada ajang Simulasi Piala Uber 2020.

Duet Jessita Putri Miantoro/Lanny Tri Mayasari memastikan kemenangan tim Garuda setelah mengatasi permainan wakil tim Banteng, Meilysa Tria Puspita Sari/Rachel Allessya Rose.

Jessita/Lanny menang dua gim langsung atas Meilysa/Rachel dengan skor 21-15, 21-15 di Hall Pelatnas PBSI, Cipayung, Jakarta Timur, Jumat (11/9/2020).

Dengan hasil tersebut, tim Garuda unggul atas tim Banteng dengan skor 3-1.

Meski masih ada satu laga lagi, apapun hasil dari pertandingan itu tidak akan mengubah kemenangan tim Garuda atas tim Banteng.

Jalanny pertandingan

Meilysa/Rachel membuka angka terlebih dahulu pada gim pertama melalui tangkisan yang kurang sempurna dari Lanny Tria Mayasari.

Jessita/Lanny mampu menyamakan kedudukan setelah pengembalian yang dilakukan oleh Rachel Allessya Rose kurang akurat.

Setelah beradu reli panjang, Jessita/Lanny kembali mengambil alih momentum dengan mencatatkan keunggulan hingga tiga angka atas Meilysa/Rachel.

Drop shoot yang kurang akurat dari Rachel Allessya Rose membuat pasangan Jessita/Lanny akhirnya merebut interval pada gim pertama dengan skor 11-5.