Liverpool Bisa Menangi Liga Inggris Lagi asal Melakukan 2 Hal Ini

By Adi Nugroho - Jumat, 11 September 2020 | 23:15 WIB
Pemain Liverpool merayakan gelar juara Liga Inggris 2019-2020. (TWITTER.COM/LFC)

BOLASPORT.COM - Liverpool diklaim memiliki kans besar untuk memenangi Liga Inggris lagi, terlebih jika mereka bisa melakukan dua hal.

Klaim tersebut datang dari mulut pakar sepak bola Inggris, Jamie Redknapp.

Menurut Jamie Redknapp, Liverpool memiliki semua bahan untuk menjadi tim kedua yang memenangi mahkota Liga Inggris berturut-turut sejak 2009.

Namun, Redknapp merasa peluang Liverpool untuk menjuarai Liga Inggris 2020-2021 akan lebih besar apabila mereka bisa melakukan dua hal.

Baca Juga: Pesan Dragan Djukanovic kepada Pemain PSIS Semarang

Pertama adalah menambah kekuatan di lini belakang. Redknapp menyarankan hal tersebut karena ia merasa Liverpool kekurangan opsi di area itu usai ditinggal Dejan Lovren yang pindah ke Zenit St. Petersburg.

"Saya pikir mereka dalam posisi yang bagus untuk menjadi juara lagi," ujar Redknapp seperti dikutip BolaSport.com dari Sky Sports.

"Tetapi, mereka kehilangan Dejan Lovren dan hal itu membuat mereka memiliki sedikit opsi dengan hanya Joel Matip, Joe Gomez, dan Virgil Van Dijk yang tersedia."

Baca Juga: Jika Berhasil Tendang Gareth Bale, Real Madrid Akan Lakukan Hal Ini

"Dari sudut pandang mereka, Anda hanya berharap tidak mendapatkan cedera di area itu karena jika hal tersebut terjadi, mereka akan kehabisan pemain."