Jakarta Dirundung PSBB, Marco Motta Batal datang ke Persija?

By Alif Mardiansyah - Jumat, 11 September 2020 | 22:00 WIB
Bek Persija Jakarta, Marco Motta, sedang menjalani latihan di Lapangan Sutasoma, Halim, Jakarta Timur (11/3/2020) (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Pemain anyar Persija, Marco Motta, mengungkapkan tanggapannya selepas Jakarta akan menjalani masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Meski belum datang ke Indonesia dan latihan lagi dengan Persija, Marco Motta nyatanya memberikan perhatian lebih untuk situasi terkini di Jakarta.

Seperti diketahui, Marco Motta masih berada di Italia dan masih menunggu panggilan dari manajemen Persija untuk berlatih kembali.

Selepas Liga 1 2020 yang baru berjalan tiga pekan ditunda sementara dan Persija mengintruksikan latihan mandiri untuk para pemainnya, Marco Motta memilih pulang kampung pada 1 Juni 2020.

Selama di Italia, Motta pun tak jarang untuk tetap aktif dalam berinteraksi dengan para pendukung Persija Jakarta sekedar memberikan kabar atau kegiatannya.

Bahkan, mantan pemain Juventus tersebut sering mengunggah foto mengenai kerinduannya berlaga dengan kostum Persija.

Baca Juga: Tanggapan Marco Motta Selepas Sergio Farias Keluar dari Persija

Dengan aktifnya berhubungan secara tidak langsung dengan para fan Persija, nyatanya membuat Marco Motta pun mengetahui beberapa hal yang terjadi di Indonesia, lebih khusus di Jakarta.

Contohnya baru-baru ini mengenai fenomena Jakarta yang akan kembali menjalani PSBB demi menekan penyebaran virus corona.