Prediksi Line-up Liverpool Vs Leeds United - Pertarungan Pemain Keturunan Indonesia dengan Takumi Minamino di Lini Tengah

By Bagas Reza Murti - Sabtu, 12 September 2020 | 08:40 WIB
Selebrasi pemain Liverpool usai mengalahkan Blackpool dalam laga ujicoba di Anfield Stadium, Sabtu (5/9/2020). (TWITTER.COM/LFCMUMBAI)

BOLASPORT.COM - Liverpool akan menghadapi Leeds United dalam partai perdana Liga Inggris musim 2020-2021 di Anfield, Sabtu (12/9/2020).

Liverpool memulai petualangan barunya untuk mempertahankan gelar juara Liga Inggris dengan melawan Leeds United Sabtu malam WIB.

Pasukan Juergen Klopp siap tempur dan tanpa ada pemain yang cedera.

Pada laga pramusim terakhir, Liverpool sukses membantai Blackpool dengan skor 7-2 di Anfield.

Hanya satu pemain, yakni Kostas Tsimikas yang masih menjalani karantina usai terjangkit COVID-19 saat dipanggil timnas Yunani.

Baca Juga: Jadwal Siaran Bola Akhir Pekan - Laga Pembuka Liga Inggris di NET dan Mola TV, Liga Spanyol di BeIN Sports

Jordan Henderson dan Xherdan Shaqiri juga berpeluang tampil atau minimal duduk di bangku cadangan pada laga malam nanti, usai mengalami cedera sejak akhir musim lalu.

"Mereka semua berlatih cukup baik. Jadi kami akan memnutuskan (line-up) nanti, kelihatannya cukup menjanjikan," ujar Klopp dikutip BolaSport.com dari Liverpool Echo.

"Saat ini kami memiliki banyak pemain tersedia. Mereka semua bisa dilibatkan pada laga ini," tambahnya.

Sedangkan Joe Gomez, Alex Oxlade-Chaberlain dan Trent Alexander-Arnold juga siap dimainkan walau baru saja tiba mewakili timnas Inggris.