Reaksi Kevin De Bruyne Usai Lionel Messi Batal Gabung Manchester City

By Adi Nugroho - Sabtu, 12 September 2020 | 21:00 WIB
Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne. (TWITTER.COM/OPTAJOE)

BOLASPORT.COM - Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne, memberikan pendapatnya tentang Lionel Messi yang tak jadi bergabung ke The Citizens.

Setelah Lionel Messi menyatakan keinginannya untuk hengkang dari Barcelona, beberapa klub top Eropa langsung dikaitkan dengannya.

Satu klub yang disebut berada di garis terdepan dalam antrean mendapatkan jasa Lionel Messi adalah klub kaya Liga Inggris, Manchester City.

Kedekatan Lionel Messi dengan pelatih Manchester City, Pep Guardiola, disebut menjadi dasar dari mencuatnya kabar tersebut.

Baca Juga: MotoGP San Marino 2020 - Valentino Rossi Ungkap Kekuatan Yamaha di Misano

Akan tetapi, pada akhirnya transfer Lionel Messi ke Manchester City tidak terwujud usai sang pemain memutuskan untuk bertahan selama satu tahun lagi setelah Barcelona bersikeras tidak akan membiarkannya pergi kecuali klausul pelepasan 700 juta euro (sekitar Rp12 triliun) dibayarkan.

Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne, ternyata mengikuti perkembangan isu transfer Lionel Messi ke Etihad Stadium.

Meski demikian, Kevin De Bruyne mengaku tidak begitu menyesal bahkan cenderung masa bodoh soal batalnya Messi bergabung dengannya di Manchester City.

Baca Juga: Kevin De Bruyne Peringatkan Liverpool bahwa Menangi Liga Inggris Lagi Itu Sulit

De Bruyne berujar seperti itu karena ia merasa Manchester City sudah memiliki pemain-pemain yang cukup bagus.