Conor McGregor Disebut Lebih Kuat daripada Justin Gaethje

By Fauzi Handoko Arif - Minggu, 13 September 2020 | 13:25 WIB
Selebrasi Conor McGregor usai menang dalam waktu 40 detik lawan Donald Cerrone pada UFC 246 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Minggu (19/1/2020). (twitter.com/ufc)

BOLASPORT.COM - Pelatih MMA, Firas Zahabi, menilai Conor McGregor mempunyai amunisi kuat untuk mengalahkan Justin Gaethje dalam pertandingan.

Conor McGregor dan Justin Gaethje sempat dirumorkan akan bertarung. Namun begitu, rencana duel antara kedua petarung urung terjadi.

Justin Gaethje ketiban durian runtuh saat mendapatkan kesempatan untuk terlibat dalam perebutan gelar juara kelas ringan UFC.

Gaethje ditunjuk menggantikan sang juara bertahan, Khabib Nurmagomedov, pada pertandingan melawan Tony Ferguson pada Mei silam.

Baca Juga: Penyebab Pol Espargaro Sering Jatuh Pada MotoGP San Marino 2020

Mampu mengalahkan Ferguson untuk titel juara interim kelas ringan, Gaethje bakal menantang Nurmagomedov dalam duel penyatuan gelar.

Di sisi lain, McGregor memilih untuk pensiun dari ajang MMA. McGregor sendiri sempat merayu Gaethje untuk menghadapinya namun gagal.

Gagalnya rencana pertarungan McGregor dan Gaethje membuat publik berandai-andai bagaimana jadinya jika kedua petarung bertipe striker itu bertanding sungguhan.

Pelatih MMA di Tristar Gym, Firas Zahabi, memberikan prediksinya soal siapa yang akan keluar sebagai pemenang.

Baca Juga: Indonesia Batalkan Permohonan Jadi Tuan Rumah Turnamen Seri Asia