Hasil Liga Prancis - Laga Klasik Rusuh, Lima Kartu Merah Warnai Kekalahan PSG

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Senin, 14 September 2020 | 04:27 WIB
Para pemain Paris Saint-Germain (PSG) dan Olympique Marseille terlibat bentrokan setelah terjadi pelanggaran pada laga yang berlangsung di Parc des Princes, Minggu (13/9/2020). (TWITTER.COM/BBCSPORT)

BOLASPORT.COM -  Paris Saint-Germain (PSG) kembali gagal meraih poin penuh setelah takluk 0-1 dari Olympique Marseille pada laga pekn kedua Ligue 1.

Duel panas bertajuk Le Classique atau partai klasik pada pekan kedua Liga Prancis yang berlangsung di Parc des Princes menjadi milik Olympique Marseille.

Kembali diperkuat dua bintang andalan mereka, Neymar, yang sembuh dari COVID-19, Paris Saint-Germain (PSG) justru harus menelan kekalahan kedua kalinya setelah sebelumnya takluk dari Lens

Kekalahan dari Marseille membuat posisi Les Parisiens berada di zona degradasi alias di urutan ke-18 klasemen sementara Liga Prancis.

Jalannya Pertandingan

PSG menjamu Olympique Marseille di Stadion Parc des Princes, Minggu (13/9/2020) atau Senin dini hari WIB.

Menurut catatan Whoscored.com, PSG selaku tuan rumah begitu mendominasi pertandingan dengan penguasaan bola mencapai 66 persen.

Dari segi peluang, PSG mendapatkan 14 peluang dengan berbuah tembakan 6 tepat sasaran, sedangan Olympique Marseille mampu melepaskan 1 shot on target dari 5 percobaan.

Laga bertajuk Derbi Prancis ini langsung panas dan diwarnai drama di menit-menit awal.

Baca Juga: Putus Kontrak dengan Barcelona, Arturo Vidal Segera Gabung Inter Milan

Pertandingan baru berjalan dua menit, tembakan kaki kiri Angel Di Maria dari dalam kotak penalti sempat mengenai lengan pemain Marseille, Boubacar Kamara.

Para pemain PSG sempat meminta hadiah penalti, tetapi diabaikan oleh wasit  Jerome Brisard.

Tiga menit berselang gantian Marseille memiliki peluang pertama dari sepakan jarak jauh Valentin Rongier.

Namun, sepakan Valentin Ronger yang terlalu lemah masih bisa ditangkap dengan mudah oleh Sergio Rico.